Pages

Wednesday, February 8, 2012

Teknis Pemakaian Lampu Slast Sorot untuk Billboard Tipe Backlight / Neonbox

Tipe lampu penerangan billboard backlight / neonbox dulu memakai neon TL, tapi sekarang beralih mengunakan lampu sorot yg khusus memang untuk tipe billboard backlight / neonbox karena lebih praktis pemasangan dan perawatannya.

Berikut Teknis Pemakaian Lampu Slast SBE 150 Watt untuk Billboard Tipe Backlight :
Merek Lampu : Slast
Tipe : SBE 150

SBE 150
Rumah Lampu : Terbuat dari Plastik Enginering
Bohlam : MHNTD 150W
Rangkaian : BALLAS 150W
IGNITOR SN 58
KAPASITOR 20 MF
Sinar Lampu : Putih
Umur Bohlam : 6000 - 7000 Jam
Kuat Cahaya : 11.000 Lumen
Voltage : 220 volt
Fiting : RX.7S
Berat Rumah Lampu : 3.5 Kg
Berat Lampu Lengkap : 5.8 Kg


TEKNIS PEMASANGAN SBE 150 UNTUK NEON BOX
1. Billboard Backlight / Neonbox Ukuran 4 x 8 M, 1 Muka, Vertikal

Tuesday, February 7, 2012

SPESIFIKASI TEKNIS LAMPU BILLBOARD FRONTLIGHT

Berikut spek lampu sorot yang dipakai untuk penerangan billboard :
Lampu Billboard tipe Frontlight (Penerangan dari depan)
Merek : Slast
Tipe : TDR 400-250

TDR 400-250
Rumah Lampu : Terbuat dari Alumunium
Bohlam : HPIT 400W / HPIT 250W
Rangkaian : BALLAS 400W
BALLAS 250W
IGNITOR SI - 51
Sinar Lampu : Putih
Umur Bohlam : 6000 - 7000 Jam
Kuat Cahaya : 31.500 Lumen / 17.000 Lumen
Voltage : 220 volt
Fiting : E.40
Berat Rumah Lampu : 6.8 Kg
Berat Lampu Lengkap : 10.4 Kg, 9,5 Kg


PENGGUNAAN

Sunday, February 5, 2012

Artikel-Artikel Periklanan Yang Layak Anda Baca

Berikut artikel-artikel yang berkaitan dengan pemasaran dan periklanan yang bisa anda download dan anda baca :

 By Lars Perner, Ph.D.

The study of consumers helps firms and organizations improve their marketing
strategies by understanding issues such as how
  • The psychology of how consumers think, feel, reason, and select between different alternatives (e.g., brands, products, and retailers);
  • The psychology of how the consumer is influenced by his or her environment (e.g., culture, family, signs, media);
  • The behavior of consumers while shopping or making other marketing decisions;
  • Limitations in consumer knowledge or information processing abilities influence decisions and marketing outcome;
  • How consumer motivation and decision strategies differ between products that differ in their level of importance or interest that they entail for the consumer; and
  • How marketers can adapt and improve their marketing campaigns and marketing strategies to more effectively reach the consumer.
2.